Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedInstruksi Kapolres Tanjung Balai, Satuan Sabhara dan Lantas Polres Tanjung Balai Bersinergi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Instruksi Kapolres Tanjung Balai, Satuan Sabhara dan Lantas Polres Tanjung Balai Bersinergi Patroli Sampai Pagi

Global Cyber News| TANJUNG BALAI- Satuan Sabhara dan Satuan Lalu lintas Polres Tanjung Balai Pada Hari Jumat Tanggal 14 Februari 2020 Pukul 23.00 Wib sd Hari Sabtu Tanggal 15 Pukul 04.30 Wib Laksanakan Patroli Blue Light Malam Sampai Pagi.

Patroli malam Sampai Pagi ini sudah Rutin dilaksanakan.

Adapun Tujuan dari Kegiatan ini adalah untuk Memberikan Keamanan dan Kenyamanan Kepada Masyarakat Kota Tanjung Balai yang mungkin mungkin ada yang sudah istirahat lelap dalan tidur malamnya melepaskan lelah setelah beraktifitas, Mengantisipasi Terjadinya tindakan Kejahatan, Balap liar, Membuat Niat dari Pelaku Kejahatan tidak Melakukan Kejahatannya.

Patroli malam sampai Pagi ini, dari Satuan Sabhara dipimpin oleh Katim Aiptu Darwin Pangaribuan bersama 4(empat)orang anggotanya dan Dari Satuan Lalulintas dilaksanakan oleh Brigadir Tumeang Cristian Pasaribu bersama Brigadir P. Nainggolan.

Adapun Objek Objek yang dipatroli adalah lembaga Pemasyarakatan Kelas II B pulo Simardan, Kantor Kantor Bank, Rumah Sakit Umum, Tempat Penjualan obral, Rumah Warga Sepanjang Jalan Teuku Umar, Jalan Cokro, Jalan Jenderal Sudirman sampai ke Batu7 Perbatasan Kabupaten Asahan.

Dalam Pelaksanaan Patroli, disetiap Objek yang dituju, Petugas Patroli selalu berkoordinasi kepada Masyarakat yang ditemui dan Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas untuk bersama saling menjaga keamanan dan Ketertiban.

Dilembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pulo simardan, Personil Bertemu dengan Petugas Lapas dan Berkoordinasi untuk tetap Bekerja Sama mengamankan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Pulo Simardan Kota Tanjung Balai.

Selama Kegiatan Patroli Hingga Selesai pada pada hari sabtu tanggal 15 Februari 2020 Pukul 04.30 Wib, Situasi Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai dalam Keadaan aman dan terkendali.

(Red)

Latest Posts