Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedJalankan Perintah Pimpinan, Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung Beri Arahan Para Penerima...

Related Posts

Featured Artist

Jalankan Perintah Pimpinan, Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung Beri Arahan Para Penerima PKH.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Program Pemerintah khususnya bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu salah satunya yakni bantuan Program Keluarga Harapan atau PKH yang diberikan oleh pemerintah secara kontinyu.

Kapolsek Pangalengan Kompol Umar Said mewakili Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, berpesan bahwa setiap anggota Polri harus melaksanakan monitoring terhadap bantuan-bantuan Pemerintah, Minggu (16/2).

” Hal itu dilakukan untuk menghindari salah sasaran dan tepat guna, selain itu juga meminimalisir adanya perbuatan curang bagi pengurus atau pemalsuan data apalagi sampai dikorupsi”, ujar Kapolsek Pangalengan.

Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu Bripka Angga Widya langsung melaksanakan apa yang diamanatkan oleh Pimpinan, yakni dengan memberikan arahan kepada para penerima PKH dan juga kepada Pihak terkait yang berhubungan dengan pendistribusian PKH tersebut di balai Desa Sukaluyu.

Red.

Latest Posts