Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedBupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Melantik Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Melantik Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran Ke 53 Dan Festipal Seni Qasidah Ke 42 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Deli Serdang.

Global Cyber News| Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan melantik Dewan Hakim Musabaqah Tawatil Qur’an (MTQ) ke 53 dan Festival Seni Qasidah ke 42 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Deliserdang di Aula Cendana Kantor Bupati Deliserdang, Rabu (19/2 )

Turut hadir dalam pelantikan itu Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, Asisten I Setdakab Faisal Arif Nasution, Kadis Sosial Hendra Wijaya, Kadis Porabudpar Khirum Rijal, Kaban Kesbangpol Togar Panjaitan dan Kepala OPD lainnya, Kakan Kemenag H Tolibun Pohan dan Dewan Pengawas MTQ ke 53 dan FSQ ke 42 Drs H. Yusuf Ady MA

Faisal Arif Nasution pada laporannya mengatakan sesuai keputusan Bupati Deli Serdang No.51 tahun 2020 tentang pembentukan panitia penyelenggaraan MTQ ke 53 dan FSQ ke 42 tahun 2020 di Kabupaten Deli Serdang dan No. 52 tahun 2020 tentang pembentukan Dewan Pengawas /Majelis Hakim MTQ ke 53 dan Dewan Juri FSQ ke 42 tahun 2020 di Kabupaten Deli Serdang.

Kami juga perlu laporkan, yang bertugas dalam penilaian MTQ dan FSQ sebanyak 100 terdiri : Pengawas 3 orang, Sekretariat 13 orang, Dewan Hakim/Dewan Juri 58 orang dan Panitera 26 orang. Dari 58 Dewan Hakim yang bertugas tahun ini 44 orang (75 %) adalah berdomisili di Kabupaten Deli Serdang , 13 orang dari Kota Medan dan 1 orang dari Kabupaten Sergai.

penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-53 dan Festival Seni Qasidah ke-42 Kabupaten Deli Serdang yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai dengan 28 Februari yang akan datang

Pada arahan pada acara pelantikan Dewan Hakim MTQ-FSQ Tahun 2020 Bupati mengatakan mengatakan Salah satu unsur penting dalam terselenggaranya kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Festival Seni Qasidah adalah hadirnya para dewan hakim dan dewan Jur

Dan untuk menjadi seorang dewan hakim dan dewan juri, tentu bukanlah tugas yang mudah, disamping memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi, juga harus tahu kode etik yang harus dijalani saat bertugas, bersikap jujur dan adil, memegang teguh rahasia sebelum dan sesudah penilaian, disiplin, dan hadir diarena sebelum lomba dimulai.

(Red.)

Latest Posts