Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedKunjungi Pangkalan Ojek, Anggota Polsek Pangalengan Sampaikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kunjungi Pangkalan Ojek, Anggota Polsek Pangalengan Sampaikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kegiatan kepolisian dewasa ini lebih difokuskan pada bagaimana cara mendekatkan diri dengan masyarakat, untuk menumbuhkan rasa percaya dan masyarakat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka.

Hal tersebut tentunya harus dibarengi dengan disiplin dan tanggung jawab sehingga anggota mengerti dan memahami apa yang harus dilakukan pada saat mereka bersentuhan dengan masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Umar said berpesan bahwa Anggota Bhabinkamtibmas khususnya dan seluruh anggota Polri umumnya harus bisa mendekatkan diri dengan masyarakat.

” Tentunya dengan bersikap ramah dan santun bukan dengan sikap arogan atau gaya bicara yang dapat menyinggung perasaan orang lain”, ujar Kapolsek.

Salah satu pendekatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Warnasari yakni Bripka Iwan Hendrawan dengan menyambangi Pangkalan Ojeg di Kp. Cibeunying Rw. 12 Ds. Warnasari Kec. Pangalengan, Minggu (23/2).

Tujuan bersilaturahmi dan menyampaikan Himbauan serta Pesan Kamtibmas yang tentunya bisa mempererat tali silaturahmi dan menghilangkan rasa segan atau takut yang selama ini dirasakan oleh Masyarakat terhadap Kepolisian.

Red.

Latest Posts