Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedDampingi Alim Ulama Dalam Pengajian, Kanit lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Sampaikan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Dampingi Alim Ulama Dalam Pengajian, Kanit lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan senantiasa mendorong agar seluruh jajaran personilnya untuk terus bersinergi dengan tokoh agama dan para Alim Ulama.

Sehingga diharapkan kedepan terjalin silaturahmi antara Polri dan ulama semakin erat. Sejalan dengan arahan pimpinan tersebut, AKP Sudi H pun intens melakukan sambang terhadap tokoh agama Syekh Abdul Qodir Jaelani sekaligus menghadiri acara pengajian di Mesjid Agung Banjaran, Senin (24/2).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan seusai pelaksanaan acara pengajian, disela – sela obrolan Kanit Lantas AKP Sudi H sempat memberikan pula himbauan secara humanis kepada tokoh agama Syekh Abdul Qodir Jaelani agar bersama – sama untuk ikut memberi andil dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,

salah satu contohnya yaitu dengan memberikan himbauan kepada jamaah dalam setiap acara keagamaan, untuk tidak mudah percaya apalagi menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya.

Sementara itu tokoh Agama Syekh Abdul Qodir Jaelani dalam tanggapannya menyampaikan,” alhamdulillah Jalinan silaturahmi kami kian hari semakin, erat mudah – mudahan dengan bersinerginya Polri dan Ulama kondisi masyarakat bisa lebih toleran, tidak ada ruang bagi perpecahan di negeri yang kita cintai ini”.

Red.

Latest Posts