Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKabid Humas Polda Jabar : Dua Bapaslon Tidak Serahkan Syarat Dukungan Ke...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kabid Humas Polda Jabar : Dua Bapaslon Tidak Serahkan Syarat Dukungan Ke KPUD Kab Cianjur.

Kab Cianjur, Globalcybernews.
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Prayitno lakukan pemantauan dan pengamanan Tahapan Penyerahan Persyaratan Dukungan Bagi Calon Perseorangan pada Pilkada Serentak Kabupaten Cianjur di Kantor KPUD Jln Taifur Yusuf, Senin (24/2).

Turut Hadi dalam pemantauan di Kantor KPUD Cianjur AKBP Adnan Malik Kasubdit Poltik Dit Intelkam Polda Jabar, AKBP Sarly Sollu Danyon Batalyon B Pelopor Brimob Polda Jabar, Wakapolres Cianjur, Kabag Sumda Polres Cianjur, Kasat Intelkam Polres Cianjur, Kasat Sabhara Polres Cianjur, Kasat Lantas Polres Cianjur, KBO Binmas Polres Cianjur, KBO Lantas Polres Cianjur, Paur Humas Polres Cianjur, dan Kapolsek Cianjur Kota.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga,” dari (5) lima (Bakal Pasangan Calon) Bapaslon yang telah mengambil user name ke KPU Kab Cianjur, (Tiga) 3 Bapaslon dapat menyerahkan dokumen syarat dukungan kepada KPU Kab Cianjur antara lain”.

” Bapaslon Muhamad Toha – Ade Sobari pada hari Kamis, 20 Pebruari 2020, Bapaslon Dadan Supardan – Irvan Helmi Khadafi, pada hari Jumat, 21 Pebruari 2020, dan Bapaslon Hadi Muhidin –
Dedy Suryadi, pada hari Minggu, 23 Pebruari 2020, Penyerahan Berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupeten Cianjur Selly Nurdinah”, kata Kabid Humas Polda Jabar.

” Bapaslon yang sampai pukul 24.00 Wib tidak menyerahkan syarat dukungan ke KPU Kab Cianjur, ada 2 (dua) Bapaslon yaitu Bapaslon H. Dadeng Saepudin – Tantan Sutisna
dan Feri Satri – Dhani Rahmad”, ucapnya.

Akhirnya pada jam 24.00 WIB, Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kab Cianjur dengan di saksikan Ketua dan anggota Komisioner BAWASLU Kab Cianjur, telah menutup secara resmi penyerahan syarat dukungan untuk Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kab Cianjur pada tahapan Pilkada Serentak tahun 2020.

Red.

Latest Posts