Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedKetua Persit KCK Daerah III/Siliwangi Hadiri Kunker Ibu Hj Iriana Joko Widodo...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi Hadiri Kunker Ibu Hj Iriana Joko Widodo Di Serang Banten.

Serang, Globalcybernews.
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Ny. Suciati Nugroho Budi Wiryanto menghadiri Kunjungan kerja Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin di Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Kunjungan tersebut dalam Rangka pencananangan Peningkatan Kesehatan dan Kualitas Lingkungan Masyarakat yang diprakarsai oleh OASE KIM (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) di Serang Provinsi Banten.

Setibanya rombongan disambut oleh Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi di Mako Grup-1 Kopassus Jl. Cilegon – Merak Taman Baru Kec. Taktakan Kota Serang Banten, Senin (24/2).

Ketua Persit KCK Daerah III/Slw yang tergabung dalam rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kp. Kenari Kec. Kasemen Kota Serang Provinsi Banten dalam rangka Pencanangan pemberian dukungan 1000 jamban, sumur artesis dan Ipal di 3 Kecamatan yaitu Kec. Kasemen, Kec. Taktakan dan Kec. Cipocok Jaya Kota Serang yang dihadiri oleh 100 orang peserta.

Kemudian, rombongan melakukan peninjauan kerumah warga dan Pemberian Plakat Simbolis oleh
Ketua Umum OASE KIM kepada Camat Kasemen.

Dari Kp. Kenari rombongan melanjutkan perjalanan menuju Mako Grup 1 Kopassus untuk melaksanakan kegiatan Pencanangan Sosialisasi tentang Lingkungan sehat dan sanitasi yang diselenggarakan di Aula Griya Sena Baladika Mako Grup 1 dihadiri oleh sekitar 800 orang peserta.

Dalam acara tersebut, Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Wury Maruf Amin melaksanakan dialog dengan peserta yang dilanjukan dengan Peninjaunan Booth dari PT. Pegadaian (Persero).

Hadir dalam acara tersebut Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo
Ketua Umum OASE KIM, beserta pengurus dan anggotanya, dari Kapolda Banten Ny. Intan Agung Sabar, Istri dari Gubernur Banten, Istri dari Danjen Kopassus Ny. Ayu Ade Candra istri, Istri Danrem 064/MY Ny. Invita Windiyatno dan Istri dari Dangrup 1 Kopassus.

(Pendam III/Siliwangi).

Red.

Latest Posts