Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPangdam I/BB Singgahi Kodim 0308/ Pariaman
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pangdam I/BB Singgahi Kodim 0308/ Pariaman

Global Cyber News| Pariaman – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Ibu Ketua Persit PD I/BB Singgahi Kodim 0308/Pariaman dan Bersilaturrahim dengan SKPD Kota Pariaman, Jln. Soakarno Hatta No. 55 Kota Pariaman, Sumatera Barat,pada Senin 24/2/2020.

Pangdam I/BB disambut langsung oleh Dandim 0308/Prm Letkom Arm. Hery Pujianto, Ketua Persit KCK, perwira Staf dan seluruh anggota, Kali ini Pangdam I/BB menyempatkan diri setelah melaksanakan kegiatan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang (BBGRM) Tour De Singkarak bersama Wakasad pada Minggu Kemaren.

Setibanya Pangdam I/BB beserta rombongan di Makodim 0308/Pariaman langsung menuju Aula Makodim untuk melaksanakan silaturrahim tatap muka dengan Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyudin, MM., Kajari Pariaman Erdianto dan Wakapolres Pariaman Kompol Yohendri.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan bahwa walaupun sudah sering kunjungan kerja ke Sumatera Barat tapi baru pertama kali kunjungan ke Makodim Pariaman, seringnya ke bandara dan lanjut ke tempat lain, ujar Pagdam.

Dalam acara silaturrahmi tersebut Pangdam I/BB menyampaikan terimakasih atas soliditas dan kebersamaan dari seluruh komponen yang sudah terjalin selama ini dan terus kita pertahankan dan tingkatkan. Tegas Pangdam

Sebelum meninggalkan Makodim Pangdam I/BB menekankan dan menghimbau kepada seluruh Prajurit untuk tidak membuat pelanggaran dalam bentuk apapun (Nol Pelanggaran), hindari pelanggaran sekecil apapun, mari kita angkat hal hal yang positif dan buang yang negatif dan kejahatan lainnya, tegas Jenderal Alumni Akabri 88 ini.

Usai sambangi Makodim 0308/Pariaman Pangdam I/BB dijamu Makan siang bersama SKPD Kota Pariaman dan menikmati keindahan alam Pantai Tiram Padang Pariaman.

Tampak hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyudin, MM., Kajari Pariaman Erdianto dan Wakapolres Pariaman Kompol Yohendri. (Sumber : Pendam I/BB)

Red.

Latest Posts