Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolres Tanjung Balai,Police Go To School di SMP N 12 Kota Tanjung...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polres Tanjung Balai,Police Go To School di SMP N 12 Kota Tanjung Balai

Global Cyber News| Tanjung Balai — Bertempat di SMP N12 Kota Tanjung Balai Pada hari Senin, tanggal 24 Februari 2020 Pukul 07.30 Wib Polres Tanjung Balai melaksanakan Kegiatan Police Go To School.

Pada kegiatan Tersebut Sekaligus dalam acara Upacara Hari Senin dan Sebagai Inspektur Upacara Kanit Reg Indent Sat Lantas Iptu M. Tanjung SH didampingi Personil Satuan Lalulintas.

Turut hadir dalam Kegiatan, Kepala Sekolah SMP N12, Para Guru Pengajar dan Staf Serta Seluruh Pelajar SMP N12 Kota Tanjung Balai.

Iptu M. Tanjung Mengatakan, Sebelum Pelaksanaan Kegiatan ini, Kami sudah terlebih dahulu berkoordibasi tentang Pelaksanaan Kegiatan ini, dan pihak Sekolah sangat mendukung.

Dalam Pelaksanaan Upacara, Iptu M. Tanjung, menyampaikan Salam dari Kapolres Tanjung Balai, Mengucapkan Terimakasih Kepada Kepala Sekolah yang telah mendukung memberikan Kesempatan kepada Polres Tanjung Balai untuk melaksanakan Program Kegiatan Police Go To School di SMP N12 ini.

Kepada Para Peserta Upacara, Kanit Reg Ident Menghinbau agar para
Pelajar Fokus dalam Belajar, Meningkatkan Prestasi, Iman Dan Takwa kpd Tuhan Yang Maha Esa serta Menghormati Kepala Sekolah dan Para Guru dalam menggapai Cita citanya.
Agar Para Pelajar selalu Mentaati Peraturan dan Tata Tertib Sekolah, Janji Siswa serta Peraturan Hukum Yang Lainnya.
Agar mentaati peraturan berlalu lintas, tidak Melibatkan diri dalam Kebut kebutan dijalan dan Balap Liar.
tidak Menyebarkan Berita2 HOAX dan Menolak Faham Radikalisme. Tidak mengendarai kendaaran karna belum memiliki SIM.
Agar Menjauhi Narkoba/tidak melibatkan diri dalam Penyalahgunaan dan jaringan Peredaran narkoba.

Diahir Kegitan, Kepala Sekolah SMPN12 mengucapkan Terimakasih kepada Polres Tanjung Balai yang telah ikut berperan memberikan Bimbingan dan Penyuluhan kepada Pelajar SMPN12.

Red.

Latest Posts