Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJalin Sinergitas, Kodim 0115 Simeulue Silaturahmi dengan Insan Pers
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jalin Sinergitas, Kodim 0115 Simeulue Silaturahmi dengan Insan Pers

Global Cyber News| Simeulue – Menjalin silaturahmi dengan para insan pers peliputan Kabupaten Simeulue baik cetak, online dan televisi, Komandan Kodim 0115, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A, menggelar silaturahmi mempererat sinergitas bertempat di aula Makodim 0115 Simeulue, Selasa (25/2/2020).

Dimana silaturahmi dengan insan pers, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Simeulue Ihksan Mikaris,ST, Humas Protokol Pemerintah Kabupaten Simeulue dan perwakilan dari Kesbang Pol Simeulue.

Acara silaturahmi Komandan Kodim 0115 Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.,M.B.A mengucapkan selamat ulang tahun Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2020 yang lalu, dengan memotong Kue serta dibagikan kepada seluruh insan pers yang hadir diwakili oleh Ardiansyah (Sekilasmedia.com) dan Firnarlis (Lintasatjeh.com).

Komandan Kodim 0115 Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A, menyampaikan,”Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan insan pers yang berhadir dalam undangan dari kami. Seperti yang telah kami lakukan mengangkat nama Kabupaten Simeulue membantu dinas terkait yaitu Dinas Pariwisata dengan mendatangkan Club Moge (Motor Gede) ke Kabupaten Simeulue, bertujuan memperkenalkan Budaya serta Indahnya Pariwisata di Daerah Simeulue. seperti iven-iven tahunan untuk mengangkat ataupun memperkenalkan Kabupaten Simeulue kepada masyarakat luar daerah.”terangnya.

Semoga dengan pertemuan silaturahmi ini bisa meningkatkan senegritas dan komunikasi dengan baik, Penyampaian Moto Dandim 0115 Simeulue yaitu Sinergi Ternama Berkembang yang diangkat dari nama “SINABANG” serta tugas-tugas Pokok TNI dalam hal ini Kodim 0115 Simeulue

“Dalam hal pemberitaan pro dan kontra itu biasa, Ucap Dandim, ” namun tetap pada norma kewajaran sehingga tidak mengurangi aturan dalam perundang undangan pokok pers dan mengurangi karya jurnalistik itu sendiri.

Ditempat yang sama Rahmad. SH. Selaku Ketua PWI Kabupaten Simeulue mengatakan, terimakasih dan menyambut baik undangan Komandan Kodim 0115 Simeulue untuk bersilahturahmi dengan para insan pers yang ada di Kabupaten Simeulue.

“Ini merupakan penghargaan bagi kami dan rekan-rekan pers lainya bisa di undang bersilaturahmi di aula Makodim ini. Semoga ini merupakan awal dari kerjasama yang baik Kodim 0115 Simeulue dan Pers. Kedepan kita bersinergi sesuai tugas dan fungsi masing-masing,”tutup Rahmad,SH.

Red.

Latest Posts