Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKapolres Subang Polda Jabar Pantau Langsung Banjir Sambil Bagikan Sembako.

Related Posts

Featured Artist

Kapolres Subang Polda Jabar Pantau Langsung Banjir Sambil Bagikan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani bersama dengan pejabat utama Polres Subang Polda Jabar dan Kapolsek Pamanukan serta masyarakat, hari ini memantau langsung sejumlah titik banjir yang ada di wilayah Kecamatan Pamanukan Kab. Subang, Selasa (25/2).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga,” akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Subang terendam banjir”.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Jabar,” Seluruh Personel Polsek Pamanukan Dan Sat Sabhara Polres Subang dikerahkan untuk membantu dan menghimbau secara langsung kepada warga yang terdampak banjir untuk lebih berhati hati”, terangnya.

Pada kunjungan tersebut juga diberika. Bantuan berupa sembako untuk para korban berupa sembako untuk para korban banjir yang mengungsi di bawah Fly over Pamanukan Kab Subang.

Kapolres Subang Polda Jabar meninjau lokasi Desa Mulyasari Kec. Pamanukan, Kapolres Subang Polda Jabar menyebutkan kegiatan ini dilakukan untuk memantau langsung bagaimana kondisi wilayah yang terkena dampak banjir.

“Kita menghimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati, termasuk kepada warga yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada”, ujar Kapolres Subang.

” Debit air sudah tinggi sedada manusia, untuk itu dihimbau kepada masyarakat Desa Mulyasari untuk meninggalkan tempat tinggal dan segera mengungsi ke tempat yang aman”, kata AKBP Teddy Fanani.

Pihaknya juga bekerjasama dengan pemerintah dinas kesehatan serta menyiagakan personel untuk membantu warga yang terkena bencana banjir.

“Kami juga turunkan Polwan untuk melaksanakan Trauma Healing kepada korban bencana alam banjir ini terutama anak-anak agar mereka tetap ceria tidak kepikiran dengan musibah yang dialami” ujar Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani.

Red.

Latest Posts