Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKumpul Bareng Pemuda Dan Tokoh Masyarakat, Anggota Polsek Ciwidey Polresta Bandung Ajak...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kumpul Bareng Pemuda Dan Tokoh Masyarakat, Anggota Polsek Ciwidey Polresta Bandung Ajak Jaga Kamtibmas

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey harus selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat untuk dapat menyerap berbagai informasi, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menyikapi hal tersebut, Brigpol Cecep Deni Komara lakukan sambang dan tatap muka dengan para pemuda dan warga masyarakat yang sedang berada di sekitar desa Rawabogo Kecamatan Ciwidey, Rabu (26/2).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak Kepolisian, sehingga tercipta kondisi yang kondusif aman.

“Kami minta untuk para pemuda dan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciwidey, selalu dapat menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan serta menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dengan baik”, ucap Brigpol Cecep Deni Komara.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq mengatakan,” dengan aktifnya Bhabinkamtibmas, jajaran Polsek Ciwidey hadir ditengah-tengah warga masyarakat desa binaannya, akan tercipta suatu keakraban dan sinergitas antara warga masyarakat dengan aparat keamanan, diharapkan warga tidak sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri”.

Red.

Latest Posts