Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedCurah Hujan Tinggi, Kapolres Karawang Polda Jabar Kunjungi Lokasi Terdampak Banjir.

Related Posts

Featured Artist

Curah Hujan Tinggi, Kapolres Karawang Polda Jabar Kunjungi Lokasi Terdampak Banjir.

Kab Karawang, Globalcybernews.
Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin terjun langsung berikan bantuan kepada korban banjir di Kp balong Desa Teluk jaya Kec. Pakis jaya Kab. Karawang, Kamis (27/2).

Akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari, membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Karawang terendam banjir, Kapolres Karawang Polda Jabar bersama jajaran langsung mengambil inisiatif untuk meninjau lokasi terdampak banjir.

Kapolres Karawang  AKBP Arif Rachman Arifin menyebutkan kegiatan ini dilakukan untuk memantau langsung bagaimana kondisi wilayah yang terkena dampak banjir.

“Kita menghimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati, termasuk kepada warga yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada. Debit air sudah tinggi sedada msnusia, untuk itu dihimbau kepada masyarakat Desa Mulyasari untuk meninggalkan tempat tinggal dan segera mengungsi ke tempat yang aman”, kata Kapolres.

Menurut Kapolres, pihaknya juga bekerjasama dengan pemerintah dinas kesehatan serta menyiagakan personel untuk membantu warga yang terkena bencana banjir.

Red.

Latest Posts