Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedBahas Pengamanan Pelaksanaan Pilkada, Kapolres Sukabumi Polda Jabar Pimpin Rapat Anev.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bahas Pengamanan Pelaksanaan Pilkada, Kapolres Sukabumi Polda Jabar Pimpin Rapat Anev.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Nuredy Irwansyah Putra, memimpin anev Gukamtibmas Polres Sukabumi di Aula Mapolres Sukabumi, Kamis (27/2).

Kegiatan anev yang di mulai pukul 13.30 wib tersebut di ikuti oleh Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi, SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi dan para perwira staf Polres Sukabumi.

Acara diisi dengan paparan dari Kasat Intelkam Polres Sukabumi Akp Rafik Rahadiansyah, tentang situasi terkini di wilayah hukum Polres Sukabumi yang kemudian di susul dengan pemaparan Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi, tentang operasional Polres Sukabumi terutama dalam mengamankan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi serta paparan Kasat Reskrim Akp Riza Fazila tentang pencapaian penyelesaian kasus, terutama pencapaian Ops Jaran Lodaya 2020 dan untuk tingkat Polres Sukabumi capaian nya mencapai 300 persen dari target yang di tetapkan.

Dalam arahannya Kapolres Sukabumi menekankan,” untuk pengamanan pilkada serentak diperintahkan Kabag Ops membuat rencana pengamanan secara matang, baik untuk kebutuhan personil maupun penganggaran”.

“Posisi kita Polri dalam Pilkada sudah jelas Netral hanya mengamankan, jadi tidak ada anggota yang terlibat dalam politik praktis untuk mendukung salah satu calon tertentu,” tandanya.

“Sosialisasikan pesan damai dalam pelaksanaan pilkada dan jaga kedisiplinan anggota, hindari penyalahgunaan narkoba dan dilarang anggota Polri mengikuti tren kehidupan dis orientasi seksual, serta untuk menghindari anggota sakit perbanyak olahraga bersama,” urai Kapolres Sukabumi AKPB Nuredy Irwansyah Putra.

Red.

Latest Posts