Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedHadiri Giat Kemitraan ISDI Dan KTT, Kanit Binmas Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Hadiri Giat Kemitraan ISDI Dan KTT, Kanit Binmas Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi Ajak Warga Jadi Pelopor Kamtibmas.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Kanit Binmas beserta Kasi Humas Polsek Tegalbuled Bripka Rahim kardiwa S hadiri giat ISDI (Itikaf Silaturahmi Dakwah dan Ikomah) beserta KTT (Komunitas Tilawah Tamat tiga puluh zujj) tingkat Kecamatan Tegalbuleud di Mesjid Besar Nurul Fatta, Sabtu (29/2).

Acara tersebut diselenggarakan atas kerjasama seluruh lembaga keagamaan Kecamatan Tegalbuleud dengan Polsek Tegalbuled, adapun kegiatan di ikuti oleh para pelajar tingkat SMP dan SMK se Kec. Tegalbuleud, para pengurus lembaga keagamaan, Ormas dan masyarakat se kecamatan Tegalbuleud.

Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Tegalbuleud senantiasa menyampaikan pesan Kamtibmas, dirinya mengajak masyarakat senantiasa waspada dan telusuri terlebih dahulu kebenarannya bilamana ada berita yang tersebar di media sosial yang memprovokasi terhadap masyarakat.

” Diharapkan masyarakat ikut menjaga keamanan di lingkungan setempat dalam upaya harkamtibmas yang kondusif,” ucap Kanit Binmas.

Menurutnya, seluruh komponen masyarakat senantiasa turut serta dan jadi pelopor terhadap terselanggaranya Pilkada Damai di Kab Sukabumi,
ditambah lagi jadikan ketaatan terhadap agama sebagai pondasi terhadap persatuan dan kesatuan serta terpeliharanya kedamaian di lingkungan masyarakat agar menjadi wilayah yang aman dan kondusif.

” Apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing segera menghubungi Babinkamtibmas atau polsek Tegalbuleud,” pinta Kanit Binmas Polsek Tegalbuleud.

Red.

Latest Posts