Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedPolisi Sahabat Anak, Polsek Katapang Polresta Bandung Kunjungi TK Tunas Bangsa.

Related Posts

Featured Artist

Polisi Sahabat Anak, Polsek Katapang Polresta Bandung Kunjungi TK Tunas Bangsa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Salah satu kegiatan rutin Polsek Katapang yaitu “Polisi Sahabat Anak”, program ini ditujukan kepada para siswa sekolah mulai dari TK, SD, SMP sampai dengan SMA.

Hal itu dilaksanakan Ps.Kanit Binmas Polsek katapang Iptu Cucu Sentika yang hari ini melakukan sambang di TK Tunas Bangsa Kp Muara ciwidey desa cilampeni kec katapang kab Bandung, Sabtu (29/2).

Dalam kunjungannya Ps. Kanit Binmas menyampaikan pesan dan himbauan di antaranya agar para siswa berhati-hati dalam memilih teman dalam pergaulan baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat dan bergaulah yang positif, mencegah bully antar siswa, menghindari pergaulan bebas dan lain sebagainya.

Disampaikan Ps. Kanit Bimas Iptu Cucu Sentika,” melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak adalah langkah awal untuk jalin kedekatan pada anak anak serta memberi pengenalan Profesi Polisi agar anak anak kelak mau bercita cita menjadi Polisi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menuturkan,”agar para Bhabinkamtibmas aktif melakukan sambang ke sekolah mulai dari tingkat TK sampai SMA”.

” Kegiatan itu guna meminimalisir kenakalan remaja antar pelajar serta melakukan pengawasan keamanan di lingkungan sekolah,” ujat Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts