Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedProgram Jumat Barokah Kapolsek Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Program Jumat Barokah Kapolsek Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

Global Cyber News| Salak – Menindak lanjuti program yang dilaksanakan Polsek Salak Resort Pakpak Bharat dengan memberikan santunan kepada Kaum Duafa yang diutamakan yang kurang mampu. Kepolisian Sektor Salak memberikan santunan dan Tali Asih kepada warga wilayah hukum Pakpak Bharat, Jumat (28/02/2020).

Kapolsek Salak Akp IGP. Hutabarat saat memimpin kegiatan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kuta Tinggi Brigadir H. Peranginangin saat memberikan santunan menyampaikan Selain menjaga kamtibmas kami bersama anggota melaksanakan patroli wilayah juga sambangi untuk bertemu masyarakat Samsudin Berutu, Islam, 46 Thn, Dsn. sosial ,Ds. Kuta tinggi Kec. Salak dan Rusia Berutu, Kristen, 65Thn, Dsn. Napa Tumbuk,Ds.Kuta tinggi Kec.Salak Kab.Pakpak Bharat.

Saat menerima tali asih masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polisi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas peran Bhabinkamtibmas yang turut serta peduli terhadap warga yang membutuhkan perhatian sperti ini.

“Kegiatan pemberian santunan terhadap Kaum Duafa sperti ini juga merupakan salah satu bentuk hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian Sektor Salak dengan masyarakat sehingga hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan jalinan yang lebih baik lagi”. Ucapnya

Polri tanpa dukungan masyarakat tidak dapat bekerja maksimal, oleh sebab itu peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan juga sangat diperlukan. Mengingat hal tersebut sangat membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, imbuh Kapolsek.

Red.

Latest Posts