Tuesday, May 28, 2024
HomeUncategorisedSatlantas Polres Sukabumi Polda Jabar Gelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris.

Related Posts

Featured Artist

Satlantas Polres Sukabumi Polda Jabar Gelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Untuk meningkatkan disiplin dan menanamkan tanggungjawab sejak dini, Satlantas Polres Sukabumi menggelar Lomba Ketangkasan di SMK Yapan Sukabumi, Sabtu (29/2).

Lomba diikuti oleh 928 peserta yang berasal dari beberapa tingkatan sekolah, SD sederajat 8 sekolah, SMP sederajat 21 sekolah dan SMA sederajat 29 sekolah.

Sementara tim juri berasal dari beberapa instansi yang ditunjuk yaitu AKP Kuswaedi dari Setukpa, Serma Soleh dari Kodim 0607, Serka Eko dari Armed 13 dan Hilman dari PPI.

Menurut Kasat Lantas Polres Sukabumi, perlombaan dibagi menjadi beberapa tahapan pelaksanaan, dan setiap peserta diwajibkan menampilkan peragaan dasar PBB dan variasi gerakan selama 9 menit.

” Hasil yang diharapkan dengan terselenggaranya lomba tersebut yaitu bahwa lomba ketangkasan baris berbaris adalah bagian dari proja Satlantas 2020,” ujar Kasat Lantas.

” Hal itu akan meningkatkan disiplin dan tanggung jawab sejak dini untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta akan meningkatkan SDM para pelajar di Kabupaten Sukabumi,” terang Iptu Riki Fahmi Mubarok.

Red.

Latest Posts