Sunday, December 4, 2022
HomeUncategorisedSinshe Aphing Memilih Herbal Pencegahan Sekaligus Menyembuhkan Virus Corona

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Sinshe Aphing Memilih Herbal Pencegahan Sekaligus Menyembuhkan Virus Corona

Global Cyber News| Sinshe Aphing saat ini merasa gembira karena ia sudah mendapat herbal yang dapat mengobati virus Corona, virus mematikan yang kini sudah memasuki berbagai negara di dunia.

Bahkan Indonesia, meski diperkirakan akan jauh dari virus Corona itu, namun telah menemukan antisipasi untuk pencegahan seperti jahe merah di Pulau Jawa dan kunyit putih di Surabaya Jawa Timur.

“Pencegahan bisa saja kita lakukan dengan memberikan ramuan tradisional atau herbal alternatif. Tapi sampai kapan kita dapat mencegahnya. Pertanyaannya bagaimana, jika seseorang mengalami penurunan daya tahan tubuh, apakah bisa dilakukan pencegahan virus Corona yang dapat melumpuhkan daya tubuh kita dan bahkan menyebabkan kematian,” ucap Sinshe Aphing.

Sinshe Aphing memperkirakan bahwa jika kita hanya melakukan pencegahan saja, itu tidak cukup. Tapi harus ditambah dengan penyembuhan atau pengobatan yang maksimal. Sehingga dalam kondisi apapun kita bisa terbebas dengan virus corona.

Ia juga sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa mendengar kondisi WNI kita di Singapura yang disebut-sebut terkena virus corona sudah dapat disembuhkan saat ini.

Menurut dia, manusia memang berupaya tapi Tuhan juga yang menentukan. Namun kita tidak boleh menyerah dan harus berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan tindakah pencegahan sekaligus menyembuhkan siapapun yang terkena penyakit dari virus corona tersebut.
“Saya akan berupaya maksimal untuk membuat herbal mencegah dan mengobati yang sudah terkena virus corona tersebut,” kata Sinshe Aphing di Rumah Herbal Aphing, Jumat (28/2/2020).

Lebih jauh Sinshe Aphing mengakui bahwa untuk membuat herbal yang dapat mencegah dan menyembuhkan/mengobati tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh waktu.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini tanaman herbal yang anti virus corona itu sudah bisa diperoleh,” pungkas Sinshe Aphing.

Red. Pandi Lubis

Latest Posts