Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedBupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Menutup MTQ Ke 53 ...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Menutup MTQ Ke 53 Dan FSQ Ke 42 Tahun 2020.

Global Cyber News| Bupati Ashari Tambunan menutup secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke- 42 tahun 2020 tingkat Kabupaten Deli Serdang, ditandai dengan pemukulan beduk dan penurunan bendera MTQ dan FSN ,di Lapangan Central PTPN II Desa Jati Baru Kec. Pagar Merbau (28/2)


Hadir juga pada acara penutupan ini, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Hj Yunita Ashari Tambunan dan Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar,Forkopimda Deli Serdang , Kakan Kemenag Deli Serdang H Tholibun Pohan, Ketua MUI Deli Serdang,Ketua Umum Majelis Zikir Tazkira Sumut Buya KH Amiruddin MS,Kepala OPD, Camat Pagar Merbau beserta Muspika,Camat Se-Deli Serdang Pimpinan Parpol,Ormas Keagamaan,tokoh agama,tokoh masyarakat dan peserta khafilah yang mengikuti perlombaan.


Ketua Penyelenggara MTQ ke 53 dan FSQ ke 43 tingkat Kabupaten Deli Serdang Tahun 2020 H Faisal Arif Nasution menyebutkan,untuk tahun ini Juara I Hafizh 30 Juz Putra dan Putri, Juara I Tilawah Dewasa Putra dan Putriserta Tafsir Bahasa Inggris Putra dan Putri akan diberi Hadiah tambahan yaitu berangkat Umroh. Dan juga LPTQ Kabupaten Deli Serdang dan LPTQ kecamatan akan dibenahi, didukung APBD sehingga mampu melakukan pembinaan terhadap qori,tahfidzul Qur’an secara berkelanjutan.


Kecamatan Hamparan Perak menjadi Juara Umum MTQ ke 53 dan Kecamatan Lubuk Pakam menjadi Juara Umum FSQ ke 42 tingkat Kabupaten Deli Serdang.Dan juga Kecamatan Hamparan Perak menjadi Juara I untuk Stand Kategori Kecamatan dan Kecamatan Lubuk Pakam menjadi Juara I Pawai Ta’aruf.

Red.

Latest Posts