Sunday, December 4, 2022
HomeUncategorisedDansektor 7 Bareng Sakatonik ABC Gelar Sosialisasi Pola Hidup Sehat Dan Cara...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Dansektor 7 Bareng Sakatonik ABC Gelar Sosialisasi Pola Hidup Sehat Dan Cara Menabung Di SDN Gentha.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menjalani pola hidup sehat dan menjaga lingkungan, terutama dalam penanganan sampah organik dan anorganik, semua bisa menghasilkan apabila dikelola dengan baik.

Hal itu disampaikan Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi pada saat melakukan pemaparan pada sosialisasi bersama PT Sakatonik ABC di SDN Gentha Taman Kopo Indah Margahayu, Sabtu (29/2).

Sosialisasi tentang menjaga lingkungan dan gerakan pola hidup sehat dengan cara menabung bersama Sakatonik ABC dan Sektor 7 ini dihadiri oleh Kepala Sekolah dan Ketua Komite SDN Gentha dihadiri oleh 100 orang wali murid.

Dalam paparannya Dansektor 7 lebih menekankan kepada cara pemilahan sampah yang dimulai dari rumah tangga sebelum dibuang ke TPS.

” PT Sakatonik ABC siap bekerja sama terkait pengelolaan limbah sampah plastik supaya bisa menghasilkan dan menambah pendapatan,” ujar Dansektor 7.

” Saya harapkan masyarakat sudah tidak lagi membuang sampah ke daerah aliran sungai Citarum, mari kita rubah perilaku lama yang kurang baik, agar nanti anak cucu kita bisa menikmati indahnya sungai Citarum,” ajaknya.

Diakhir kegiatan, Dansektor 7 bersama perwakilan PT Sakatonik ABC membagian Door Price, yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Red.

Latest Posts