Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedAnggota Bhayangkari Meninggal Saat Akan Menghadiri Pelantikan Putranya Menjadi Bintara Polri.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Bhayangkari Meninggal Saat Akan Menghadiri Pelantikan Putranya Menjadi Bintara Polri.

Bandung, Globalcybernews.
Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia menimpa Istri dari Iptu Cecep Moch Taslim Kanit Reskrim Polsek Kiara Condong, yang juga merupakan ibu dari Bintara Remaja Atas Nama Rama Setia Lulusan SPN Polda Jawa Barat Tahun 2020.

Tempat kejadian perkara adalah di Jalan Kolonel Masturi tepatnya depan Gerbang RSJ Cisarua Kp Panyandaan Rt 03/10 Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Minggu malam (01/3).

Diketahui Identitas korban bernama Imas Pom Komariah (52), pekerjaan ibu rumah tangga, alamat Jalan Sukamaju Komp. Asrama Polisi Bina Brata Rt 01/05 Kel Cipadung Kulon Kec Panyileukan Kota Bandung.

Sedangkan pagi hari ini, Senin 2 Maret 2020, rencananya korban akan menghadiri penutupan dan pelantikan Bintara Polri Tahun Anggaran 2019/2020 di SPN Polda Jawa Barat, yang salah satuya adalah anak korban yaitu Bintara Remaja Rama Setia.

Korban meninggal dunia akibat tertabrak sepeda motor Honda Revo No Pol D-6857-KTY yang dikemudikan oleh SA, umur 17 tahun, pekerjaan pedagang, alamat Desa Genting Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur.

Pada saat kejadian yang bersangkutan tidak membawa STNK dan tidak memiliki SIM C.

Kronologi kejadian menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga berawal dari Sepeda Motor Honda Revo No Pol D-6857-KTY datang dari arah Parongpong menuju ke arah SPN Jawa Barat, saat tiba ditempat kejadian pengendara Sepeda Motor Honda Revo No. Pol. D-6857-KTY tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas yang ada didepannya sehingga menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan dari utara ke arah selatan.

” Akibat dari kecelakaan tersebut penyebrang jalan A.n. Imas Pom Komariah mengalami luka dan dibawa ke IGD RS Jiwa Cisarua, kemudian dirujuk ke RS Cibabat Kota Cimahi dan meninggal saat dalam perawatan di IGD RS Cibabat Kota Cimahi.

Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Barat Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta seluruh jajaran pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Senin (02/3) langsung mengunjungi rumah duka.

Begitu tragis dan memilukan kisah hidup Bintara Remaja an. Rama Setia, disaat pelantikan yang membanggakan, harus menghadapi kenyataan kehilangan ibunda tercinta, yang seharusnya dapat menyaksikan Pelantikan Bintara Polri tahun 2019/2020.

Red.

Latest Posts