Monday, May 27, 2024
HomeUncategorisedRektor UGL Mahasiswa Agar daptar ulang Ke Program Studi.

Related Posts

Featured Artist

Rektor UGL Mahasiswa Agar daptar ulang Ke Program Studi.

Global Cyber News| Kutacane|Senin 2/3/2020.Rektor Universitas Gunung Leuser (UGL) Drs Isma Tantawi, M.A. menerbitkan pemutahihan data mahasiswa. menghimbau kepada seluruh Mahasiswa Agar Secepatnya Yang sudah Terdaftar Di Universitas gunung Leuser Agar melapor kembali ke program Studi masing -masing paling lambat 31 maret 2020.

Sesuai dengan surat tentang Pemutakhiran Data Mahasiswa UGL dengan surat Wakil Rektor Bidang Akademik Nomor :47 /UGL.A.3/ll/2020 tanggal 24 Februari 2020.

Rektor Drs.Isma Tantawi,M.A.mengatakan di Harapkan Kepada seluruh Mahasiswa Yang masih Aktip yang sudah Terdaftar di universtas gunung Leuser Agar Segera melapor kembali ke program studi masing masing,apabila lewat dari Tanggal 31 maret 2020 tidak melapor kembali ke program studi masing masing akan di beri sangsi/ Tindak lanjuti Senin 02/03/2020.

Selain itu, ia juga menyampaikan telah menyurati setiap fakultas dan ditujukan ke staf akademik program studi masing-masing untuk ikut menyampaikan ke mahasiswa.

”Mudah- mudahan pihak fakultas menyampaikan ke mahasiswanya atau memasang pengumuman, agar mahasiswa itu datang ke progran studi masing2 supaya bisa kita ekpos kembali ke Forlap,” ujar Isma. Demi palidasi data mahasiswa yang benar benar terdaptar di Universitas Gunung Leuser. Jelas Rektor kepada global cyber news.
Red. Kasirin

Latest Posts