Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolisi Polsek Cikancung Polresta Bandung Hadiri Reses Anggota DPRD Prov Jabar.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polisi Polsek Cikancung Polresta Bandung Hadiri Reses Anggota DPRD Prov Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung Ipda Ahmad Nurdin yang didampingi oleh Anggota Binmas Desa Cikasungka Aiptu Heri Garnia bersama dua anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan Pengamanan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) I tahun 2020 dari Anggota Dewan DPRD I Provinsi Jabar dari Partai Amanat Nasional (PAN), di Aula Kantor Desa Cikasungka Kec Cikancung Kab Bandung, Selasa (03/3).

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang diantaranya Hj Thoriqoh Nasrulloh Fitriyah Kepala Desa Cikasungka yang diwakili oleh Ibu Kepala Desa Cikasungka, Ketua LPMD Desa Cikasungka, Ketua BPD Desa Cikasungka, Ketua Rw Se-Desa Cikasungka, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Warga Masyarakat Desa Cikasungka.

Dalam sambutannya Hj Thoriqoh Nasrulloh Fitriyah selaku Anggota Dewan DPRD I Propinsi Jawa Barat mengatakan bahwa kegiatan reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang untuk melakukan kunjungan kerja.

” Baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjaring aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Dalam sambutannya beliau juga mengatakan bahwa dalam periode lima tahun, mereka berkomitmen akan membawa Apa yang menjadi Aspirasi dari Warga masyarakat Menuju kepersidangan Dewan di DPRD I Propinsi Jawa Barat.

” Oleh sebab itu diharapkan masyarakat mengajukan daerah mana yang akan dibangun baik itu Insfrastruktur Jalan maupun pengadaan lapangan bola, namun harus dengan berbagai syarat-syarat tertentu yang harus dilaksanakan,” katanya.

Setelah sambutan selesai, kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab, Menjelang pukul 16.30 Wib, kegiatan tersebut selesai dan berjalan dengan aman dan lancar karena telah dilaksanakan pengamanan dari personel Polsek Cikancung Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin yang diwakili oleh Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung Ipda Ahmad Nurdin mengatakan bahwa,” Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, anggota Polri akan selalu hadir berada ditengah-tengah masyarakat dan selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Cikancung,” tuturnya.

”Selain itu dengan adanya reses anggota Dewan yang ada di wilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung tersebut diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat khususnya dari masyarakat Desa Cikasungka,” tambahnya.

Red.

Latest Posts