Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedTim dari Dispenad Sosialisasikan penggunaan Medsos di Makodam I/BB
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tim dari Dispenad Sosialisasikan penggunaan Medsos di Makodam I/BB

Global Cyber News| Medan – Tim dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) menyelenggarakan sosialisasi tentang pengaruh media sosial di lingkungan TNI AD, khususnya di jajaran Kodam I/Bukit Barisan, Selasa (3/3/2020).

Acara yang digelar di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan ini dihadiri Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Serta Prajurit dan PNS beserta keluarga.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam I/BB terlebih dulu mengucapkan terima kasih kepada tim Dispenad yang berkenan hadir dan memberi pembekalan tentang pengaruh media sosial di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB ini, Kami harapkan, melalui kegiatan ini akan memberikan pemahaman yang lebih lengkap tentang segala hal terkait media sosial (medsos) kepada prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit,” ucap Kolonel Inf Zeni Djunaidhi.

“Bila ada kegiatan yang lebih besar, kami tentu ikut melibatkan personel dari Penerangan Korem di jajaran Kodam I/BB. Karenanya, untuk lebih mengoptimalkan fungsi dan tugas Penerangan di jajaran Kodam I/BB ke depannya, kami harapkan ada dukungan dan bantuan dari komando atas, meskipun kami juga akan tetap membedayakan kemampuan yang ada,” ungkap Kapendam I/BB

Di kesempatan yang sama, Tim dari Dispenad menjelaskan, kehadiran mereka ke Kodam I/BB ini bertujuan untuk memberikan asistensi, pembekalan fungsi penerangan dan penyerapan masalah yang meliputi kondisi satuan, permasalahan menonjol dan sosisalisasi tenang berita hoax serta media sosial.

Diharapkannya, sosialisasi seperti ini bisa diteruskan jajaran Pendam kepada personel penerangan di tingkat Korem, maupun kepada prajurit, PNS, dan keluarga Persit. “Kadispenad berkeinginan seperti itu, yakni memberdayakan Pendam, sehingga fungsi dan tugas Penerangan TNI AD ke depan akan semakin mampu mengimbangi kemajuan teknologi,” pungkasnya.(Sumber : Pendam I/BB)

Red.

Latest Posts