Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedWakil Bupati Agara Pj.kan Penghulu Kute Lang lang Baru.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wakil Bupati Agara Pj.kan Penghulu Kute Lang lang Baru.

Global Cyber News|Aceh| Kutacane|Selasa 3/3/2020|Wakil Bupati Aceh Tenggara Buhkari perintahkan Camat Bambel proses pj pengulu kute Lang lang Baru Kecamatan Bambel Aceh Tenggara Khairuddin.

Perintah Wakil Bupati ini disampaikan dalam acara sapari shubuh bersama di masjid Baitussalam Kute Lang lang.

Perintah pemberhentian penghulu kute Lang lang baru ini untuk di Pj kan pasalnya Pengulu Khairuddin tidak menghadiri kegiatan shalat shubuh berjamaah yang di gagas oleh Buhkari secara rutin ke setiap Kute dan Kecamatan dalam wilayah Kabupateb Aceh Tenggara demikian di jelaskan Hazadin Camat kecamatan Bambel di ruang kerjanya kepada Global Cyber News selasa 3/3.

Camat Bambel ini menambahkan bahwa dia telah memanggil Penghulu kute Lang lang khairuddin barusan di ruang kerjanya guna menindak lanjuti perintah Wakil Bupati Bukhari. Hazadin menambahkan berdasarkan keterangan Penghulu tersebut bahwa dia tidak menghadiri safari shubuh berjamaah dengan dalih bahwa ada pihak keluarganya melaksanakan acara pesta adat jadi khairuddin tertidur lelap tidak dapat menghadiri safari shalat subuh berjamaah di kute Lang lang. Kendati jadwal kegiatan ini telah kita sampaikan kepada seluruh Penghulu secara tersurat dan berikut jadwal kegiatannya.jelas camat ini. Ia mengaku hanya menjalankan perintah pimpinan.

Red. Kasirin.

Latest Posts