Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedJalin Silaturahmi Dan Komunikasi,Panit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kunjungi SDN Pasawahan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jalin Silaturahmi Dan Komunikasi,Panit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kunjungi SDN Pasawahan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Panit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ipda Agus Yunus melaksanakan silaturahmi sambang dan tatap muka ke Sekolah SD Negeri Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa (03/3).

Tujuan dari Panit Binmas Ipda Agus Yunus bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah dan para Guru SDN Pasawahan untuk menjalin komunikasi yang baik antara pihak Polsek Dayeuhkolot dengan pihak sekolah dan para Guru, serta mengajak berperan aktif pihak sekolah untuk ikut membantu dalam mencegah kenakalan anak yang bisa menimbulkan pelanggaran hukum.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menjelaskan,“Unit Binmas turun ke sekolah sekolah sehingga terbentuknya kedekatan emosional yang positif antara polisi dan lembaga kependidikan dalam hal penanggulangan kenalakan anak serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban, dan upaya menjauhkan hal-hal negatif yang bisa merusak masa depan para siswa”, ucap Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat.

Red.

Latest Posts