Friday, May 31, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Teluk Nibung Polres TB, Terima Kujungan PKK Kecamatan Dalam Rangka Silaturahmi

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Teluk Nibung Polres TB, Terima Kujungan PKK Kecamatan Dalam Rangka Silaturahmi

Global Cyber News | Tanjung Balai — Ketua PKK dan Anggota PKK Kecamatan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai Audiensi di Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai, hari Selasa (03/03/2020) Pukul 10.45 wib telah Silaturahmi dengan Ketua dan anggota PPK (Panitia Pemilih Kecamatan) Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai Priode tahun 2020.

Keterangan Kapolres Kapolsek Teluk Nibung AKP R. G. M Hutagalung. SH, yang Hadir dalam Silaturahmi, Kanit Intel Polsek Teluk Nibung Aiptu Sutikto. Ketua PPK Kec. Teluk Nibung Fakhrurrozi Marpaung sekaligus kordinator kel. Pematang Pasir.
Erlina anggota PPK, koordinator kel. Perjuangan Kec.Teluk Nibung. Hendra kusumah anggota PPK koordinator kel. Beting Kuala Kapias Kec. Teluk Nibung.
Ikhfan Riansyah anggota PPK koordinator kel. Sei Merbau Kec.Teluk Nibung. Sarmadi Sugesti anggota PPK koordinator kel Kapias Pulau Buaya Kec.Teluk Nibung.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha SIK, MH Melalui Kapolsek Teluk Nibung AKP R.G.M Hutagalung SH. Mengatakan,
Tujuan Audiensi adalah memperkenalan diri dari Ketua dan anggota PPK Kec Teluk Nibung kepada Kapolsek Teluk Nibung,
Untuk bekerja sama dan Koordinasi dalam Pilkada Walikota diwilayah kecamatan Teluk Nibung, Meminta dukungan Kapolsek agar kegiatan-kegiatan PPK di wilayah hukum Polsek Teluk Nibung berjalan aman dan lancar.

Dalam Kesempatan itu Juga, Kapolsek AKP R.G.M Hutagalung. SH menyampaikan Salam dan ucapan selamat datang kpd Ketua dan Anggota PPK Kec Teluk Nibung yang baru dilantik Priode Tahun 2020.

Mengucapkan Terima kasih atas kedatanganya beraudiensi ke Polsek Teluk Nibung.

Bahwa Polsek Teluk Nibung siap berkoordinasi, komunikasi dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan dan pelaksanaan Tahapan Pilkada Walikota Tanjungbalai yg akan dilaksanakan Tahun 2020 ini, apabila ada situasi yang membutuhkan Kehadiran Polisi sehubungan Pilkada Walikota Tanjung Balai 2020 di wilayah kecamatan Teluk Nibung, demi kelancaran dan tercapainya situasi yg aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Teluk Nibung Kami siap hadir, Kata Kapolsek RGM.

Kegiatan berakhir pada Pkl 11.35 wib dalam keadaan aman dan baik, dilanjutkan dengan acara foto bersama, RGM Mengakhiri.

Red.

Latest Posts