Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Rumpin Polres Bogor Bareng Muspika Cek Langsung Jembatan Yang Roboh Di...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Rumpin Polres Bogor Bareng Muspika Cek Langsung Jembatan Yang Roboh Di Cibodas.

Kab Bogor, Globalcybernews.
Kapolsek Rumpin bersama dengan unsur Musyawarah Pimpinan tingkat Kecamatan (Muspika) lakukan pengecekan lokasi robohnya jembatan yang menghubungkan antara kampung di Desa Cibodas Kecamatan Rumpin, karena derasnya aliran arus sungai.

Jembatan ini merupakan satu-satunya jembatan yang menghubungkan akses jalan antara kampung yang ada pada Desa Cibodas Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Diketahui bahwa robohnya jembatan ini diakibatkan karena derasnya aliran sungai karena curah hujan yang tinggi sejak hari Minggu kemarin.

Kapolsek Rumpin Polres Bogor didampingi oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan Camat serta perwakilan dari Koramil Rumpin yang diwakili oleh Babinsa, mengecek langsung kondisi jembatan yang roboh tersebut, Kamis (05/3).

” Untuk sementara waktu akses jalan RT 01 dan RT 02 RW 01 Kp Cibodas Desa Cibodas Kecamatan Rumpin tersebut di alihkan melalui jalan Kp Leuwipeso,” ujar Kapolsek Rumpin.

Dirinya berharap dengan telah dilakukannya upaya koordinasi dan turut melaporkannya ke pihak Dinas terkait, kegiatan perbaikan jembatan ini agar cepat di lakukan.

Red.

Latest Posts