Tuesday, May 28, 2024
HomeUncategorisedKolonel Kav Purwadi Dampingi President Director PT SCG lakukan Survei Lokasi Pembangunan...

Related Posts

Featured Artist

Kolonel Kav Purwadi Dampingi President Director PT SCG lakukan Survei Lokasi Pembangunan WC Komunal.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Siam Cemen Grup (SCG) Perusahaan Cemen yang berasal dari Thailand didampingi Distarkim Prov Jabar serta Dinas Perkintan Kab Bandung kunjungi sektor 7 terkait pembangunan WC Komunal di Kp Cembul RW 16 RT 03 Desa Rancamanyar Kec Baleendah, Kamis (05/3).

Kunjungan tersebut disambut langsung Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi bersama Kades Rancamanyar Dani di lokasi WC Komunal.

Menurut Dansektor 7, hari ini dilakukan survey lokasi terkait untuk WC Komunal, untuk dipergunakan oleh 65 KK yang berada di sekitar bantaran Citarum dan anak sungai Cicangkudu dengan luas lahan 50 M2.

” Kedatangan tim dari Perusahaan SCG dan Dinas Pupr adalah untuk menangani masalah limbah domestik, kami sangat bersyukur bahwa sektor 7 menjadi tempat percontohan,” ujar Dansektor 7.

Sementara itu Pathama Sirikul President Director PT SCG Indonesia melalui penterjemah ya menyampaikan bahwa kedatangannya untuk melihat langsung lokasi pembangunan WC Komunal.

” Nanti kami akan buatkan design nya yang sesuai dengan kondisi lokasi, karena pembangunan WC Komunal disini akan kami pasangi dengan Panel sebagai bagian dari Edukasi kepada masyarakat,” ucapnya.

” Kami akan berbicara langsung dengan Dansektor 7 untuk lebih mengetahui kondisi kehidupan warga masyarakat yang tinggal di daerah ini,” tutur Pathama Sirikul melalui Novi Penterjemahnya.

Red.

Latest Posts