Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUngkapan Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin Saya ucapkan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ungkapan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin Saya ucapkan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada Prof. Dr. Azyumardi Azra yang terus konsisten dalam menulis

Global Cyber News| Ungkapan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin Saya ucapkan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada Prof. Dr. Azyumardi Azra yang terus konsisten dalam menulis, semoga dapat menginspirasi dan dapat mengubah cara berpikir menjadi ke arah Islam Wasathiyah.

Dalam acara Tasyakuran dan Peluncuran 8 Buku Azyumardi Azra bertajuk “Politik Global Islam Wasathiyah” yang dilaksanakan hari ini, di Perpustakaan Nasional, Jakarta, saya sampaikan pula bahwa kita akan mengadakan pertemuan lintas agama sedunia.

Hal ini bertujuan untuk menghilangkan radikalisme, terorisme, dan Islamophobia. Pertemuan ini tidak hanya merukunkan kehidupan umat beragama, tapi lebih jauh, umat beragama ini juga bisa merukunkan konflik-konflik global yang terjadi.

Saat ini, penyelesaian secara politik dan secara militer masih belum mampu menyelesaikan. Karena itu, saya berharap dapat ditempuh melalui pendekatan keagamaan dari tokoh-tokoh agama Islam, Kristen Protestan, Katolik, Hindu, Budha, Yahudi untuk membangun dunia baru yang lebih aman dan lebih damai.

Red.

Latest Posts