Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJatireja Bersholawat dari Majlis Ta'lim Riyadhus Solihin
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jatireja Bersholawat dari Majlis Ta’lim Riyadhus Solihin

Global Cyber News| Kabupaten Bekasi | Majlis Ta’lim Riyadhus Solihin pimpinan Habib Muhammad Faqih Bin Abdullah Alhamid mengadakan kegiatan Jatireja Bersholawat dan Santunan Anak Yatim serta Dhuafa pada hari Kamis, 5 Maret 2020 di Lapangan Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Kegiatan Jatireja Bersholawat dihadiri oleh Kepala Desa Jatireja Suwandi dan perwakilan Muspika Cikarang Timur, Jamaah Majlis Ta’lim Riyadhus Solihin serta masyarakat Desa Jatireja.

Dalam sambutannya Khodimul Majlis Ta’lim Riyadhus Solihin Habib Muhammad Faqih Bin Abdullah Alhamid menyampaikan bahwa Jatireja Bersholawat bermaterikan Pembacaan Ratib Al – Athos, Pembacaan Maulid Diba’i serta Maudhoh Khasanah dari Habib Muhammad Baqir Bin Alwi Bin Yahya, Habib Reza Bin Muchsin Alhamid serta Ustadz Taufiq Hidayat.

Sementara itu, Kepala Desa Jatireja Suwandi dalam sambutannya merasa bangga dan bersyukur bahwa di wilayahnya ada Majlis Ta’lim Riyadhus Solihin seraya berharap Desa Jatireja semakin berkah karena warganya mencintai Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam Maudhoh Khasanahnya Habib Muhammad Bagir Bin Alwi Bin Yahya, Habib Reza Bin Muchsin Alhamid serta Al Ustadz Taufik Hidayat menitikapikan tujuan kegiatan Jatireja Bersholawat seperti Mengingat Nabi Muhammad SAW sebagai panutan terbaik, Meningkatkan ketakwaan dan keimanan, Belajar meniru akhlak Nabi Muhammad SAW, Menjalin tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah, Menciptakan lingkungan kondusif aman, damai dalam lindungan Allah dari segala mara bahaya dan penyakit seperti Corona dan lainnya.

Semoga dengan kegiatan Jatireja Bersholawat dari Majlis Ta’lim Riyadhus Solihin kita dapat Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan beraga. Selain itu warga masyarakat bisa mengambil hikmah kemudian bisa semakin meningkatkan keislaman nya sehingga semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT agar senantiasa mendapat ridhoNya, pungkas pimpinan Majlis Ta’lim Riyadhus Solihin Habib Muhammad Faqih Bin Abdullah Alhamid yang diamini oleh Ketua Panitia Jatireja Bersholawat Ustadz Saryanto dan Jamaah. Red. (Agus Yusbiyadi)

Latest Posts