Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUngkapan Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin Kita tidak perlu panik dengan adanya...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ungkapan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin Kita tidak perlu panik dengan adanya kasus virus Corona di Indonesia. Namun, kita tetap harus waspada dan hati-hati.

Global Cyber News| Pemerintah telah menyiapkan tiga langkah antisipasi terhadap virus Corona. Pertama, pemerintah memperketat masuknya warga negara asing (WNA) maupun warga negara Indonesia (WNI) yang keluar masuk wilayah Indonesia, baik melalui darat, udara, dan laut. Hal itu dilakukan dengan pengawasan ketat melalui pemeriksaan di pintu masuk Indonesia.

Pemerintah juga akan menerapkan sertifikasi bebas Corona, meneliti rekam jejak perjalanan, dari mana dan ke mana saja. Untuk memastikan benar-benar tidak berpotensi terhadap virus Corona.

Selanjutnya, pemerintah sudah menyiapkan antisipasi penanganan kasus virus Corona, terdapat 135 rumah sakit yang sudah dilengkapi dengan kamar isolasi sesuai standar protokol WHO.

Saat ini, pemerintah juga telah menyiapkan penyediaan kebutuhan pokok, obat-obatan, dan keperluan masyarakat. Sehingga, masyarakat tidak perlu panik, karena pemerintah sudah mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebutuhan-kebutuhan jangka panjang.

Red.

Latest Posts