Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedKetua HIMPAUDI Sumatera Utara Ny. Hj. Yunus Rasyid Melantik Ketua, Sekretaris, Bendahara...

Related Posts

Featured Artist

Ketua HIMPAUDI Sumatera Utara Ny. Hj. Yunus Rasyid Melantik Ketua, Sekretaris, Bendahara Dan Pengurus HiMPAUDI Deli Serdang.

Global Cyber News| Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menghadiri pelantikan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Deli Serdang Di Aula P3UD Deli Serdang, kamis (5/3) di Tanjung Morawa


Hadir Pada Pelantikan HIMPAUDI tersebut Bunda Paud Deli Serdang Ny.Hj Yunita Ashari Tambunan, Ketua GOPTKI Deli Serdang Ny.Hj Sri Pepeni yusuf Siregar, Ketua Dharmawanita Persatuan Ny Herawati Darwin Zein, Ketua HIMPAUDI Sumatera Utara Ny Hj Aminah Yunus Rasyid, anggota DPRD Deli Serdang Dra.Wastianna Harahap, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor dan Kepala OPD terkait,pengurus HIMPAUDI Sumatera Utara dan Deli Serdang, Para perwakilan guru Paud se Deli Serdang,


Sambutannya, Ketua HIMPAUDI Sumatera Utara Ny Hj Aminah Yunus Rasyid mengatakan selamat atas dilantiknya pengurus baru di Humbahas. “Bekerjalah dengan giat, kami HIMPAUDI tingkat provinsi sangat apreasi atas pelantikan pengurus HIMPAUDI Deli Serdang. Sebagai Ketua Himpaudi Sumatera Utara, saya sangat bangga terhadap pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Karena menunjukkan keseriusan terhadap perkembangan anak di Kabupaten Deli Serdang”.


Bunda Paud Deli Serdang Ny.Hj Yunita Ashari Tambunan juga mengatakan,selama ini secara bertahap Pemerintah Kabupaten Deli Serdang telah melakukan upaya untuk mendukung kemajuan Paud. Misalnya melalui Dinas Pendidikan untuk penyediaan sarana dan prasarana,juga kesejahteraan guru-guru Paud melalui insentif.Upaya ini harus dilanjutkan dan ditingkatkan agar layanan Paud di Deli Serdang dapat semakin baik. Partisipasi masyarakat termasuk HIMPAUDI juga tidak Boleh berhenti,justru harus semakin semangat dari sebelumnya.Sebagai Bunda Paud saya menghimbau kita semua,Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk masa depan anak-anak Deli Serdang.

Red.

Latest Posts