Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Inovasi Dalam Pendekatan Pada Warga.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Inovasi Dalam Pendekatan Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Caca Taryana lakukan sejumlah inovasi.

Disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Aiptu Caca Taryana dalam kunjunganya terkait Kamtibmas,“agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan”.

” Termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau paham radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya,” ujar Aipda Caca Taryana.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana mengatakan,“saya selalu menekankan kepada anggota, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya dengan rutin melakukan sambang warga”.

“Selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya,” Ucap Kapolsek Soreang.

” Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.” tuturnya.

Red.

Latest Posts