Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBerikan Rasa Aman, Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Rutin Lakukan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Berikan Rasa Aman, Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Rutin Lakukan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk dipimpin Ipda Wawan Setiawan rutun melaksanakan tugas dan tanggung jawab memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Solokanjeruk.

Salah satu kegiatan yang mendapat apresiasi dari warga masyarakat adalah kegiatan rutin patroli malam ke perkampungan diseluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk, dan hal itu memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat, dibuktikan dengan pernyataan salah satu warga Kp Rancalongong Rt 03 Rw 11 Yogi.

Dirinya mengatakan bahwa sangat merasa senang dan aman ketika mobil Patroli Polsek Solokanjeruk datang melaksanakan patroli ke Kampungnya, Kamis malam (12/3).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan senantiasa konsisten memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh jajaran agar selalu melaksanakan patroli skala besar untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, sehingga menumbuhkan kepercayaan warga kepada pihak Kepolisian.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung, amanatnya telah dilaksanakan dengan baik oleh Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk.

Sementara itu Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mengatakan,”setiap malam Unit Sabhara Polsek solokanjeruk senantiasa melaksankan kegiatan rutin patroli ke kampung kampung guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dan ” ujar Iptu Rizky.

Red.

Latest Posts