Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolsek Firdaus Bersih Bersih Mako, Cegah Virus Corona
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Firdaus Bersih Bersih Mako, Cegah Virus Corona

Global Cyber News| Sergai — Cegah Virus corona atau covid-19 Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai melaksanakan bersih bersih di halaman kantor Mapolsek Firdaus, Dusun I, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu, (14/03/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan bersih bersih tersebut dipimpin langsung Kapolsek Firdaus AKP Ridwan,SH bersama anggota Polsek Firdaus dengan membersihkan Kantor Polsek firdaus hingga halaman Mapolsek Firdaus.

AKP Ridwan mengatakan kegiatan ini merupakan Program Kapolri serta Polres Serdang Bedagai dalam menyemarakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan halaman maupun ruang kerja masing masing.

“kegiatan ini juga dalam menyemarakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan mako, serta ruang kerja antisipasi penyebaran virus Corona juga,” Ucap AKP Ridwan

AKP Ridwan juga mengajak masyarakat sei rampah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan pekarangan rumah, serta rutin mencuci tangan dalam pencegahan penyebaran virus Corona(Covod-19).

“kami ajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan perkarangan rumah, serta rutin mencuci tangan untuk pencegahan terhadap virus Corona,”Ungkap Ridwan

Red.

Latest Posts