Monday, May 27, 2024
HomeUncategorisedUntuk Kenyamanan Pelayanan pada masarakat, Koramil 03/Bandongan Terus Berbenah

Related Posts

Featured Artist

Untuk Kenyamanan Pelayanan pada masarakat, Koramil 03/Bandongan Terus Berbenah

Global Cyber News| MAGELANG, – Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang sebagai salah satu satuan komando kewilayahan yang berperan aktif dalam melaksanakan pembinaan teritorial (Binter), dalam rangka mendukung tugas pokok Kodim, berusaha untuk memberi kenyamanaan dalam pelayanan pada masarakat, koramil bandongan perbaiki perbaiki dan berbenah pangkalan. senin (16/03)

Disaat warga masyarakat di himbau untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, disela – sela waktu yang ada anggota Koramil memaksimalkan waktunya untuk berbenah diri dengan melaksanakan pengecoran gedung pertemuan anggota untuk mendukung kelancaran tugas satuan, dipimpin langsung oleh Danramil Bandongan Kapten Inf Sunarya.

“Kami sangat bangga melihat semangat kerja anggota, hal ini memperlihatkan kekompakan dan soliditas Koramil Bandongan. Mudah – mudahan dengan dibangunya balai pertemuan ini, akan menambah kenyamanan anggota dalam melakukan tugas sehari – hari” terang Sunarya.

Sunarya menambahkan, sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai tugas pembinaan teritorial di wilayah kepada segenap lapisan masyarakat tentu banyak kegiatan yang mengharuskan anggotanya berada di wilayah.

“Namun begitu pembangunan pangkalan tetaplah penting mengingat setiap pelaksanaan tugas satuan di mulai dari kantor” imbuhnya.

Winarya juga berpesan kepada anggotanya dan keluarganya, untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan disaat melakukan tugas sehari-hari di kantor maupun diwilayah binaan.

“Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga agar kita terhindar dari bermacam penyakit” tutup Sunarya.

Sertu Sutiono salah satu anggota yang baru masuk Koramil 03/ Bandongan mengaku sangat bangga dan senang dapat bergabung dilingkungan Koramil yang penuh keakraban dan kompak.(pen0705)

Red.

Latest Posts