Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedKapolres Subang Polda Jabar Pimpin Apel Pagi Dan Pengecekan Suhu Tubuh Personel...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolres Subang Polda Jabar Pimpin Apel Pagi Dan Pengecekan Suhu Tubuh Personel Serta Pemberian Vitamin.

Subang, Globalcybernews.
Polres Subang Polda Jabar Gelar kegiatan apel pagi yang dilanjutkan dengan Pengecekan suhu tubuh serta pemberian Vitamin serta sarapan sehat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani di Mako Polres Subang, Selasa (17/3).

Kegiatan Apel diikuti oleh 125 personel, diantaranya PJU dan Perwira Polres Subang, Pers Sat Sabhara, Pers Sat Lantas, Pers Gabungan Staff, Pers Sat Reskrim, Pers Sat Narkoba, Pers Sat Intelkam dan Pers ASN Polri.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani dalam sambutannya menyampaikan,” pada hari ini kita melaksanakan kegiatan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Personil dan ASN Polres Subang”.

” Setelah melaksanakan pengecekan suhu tubuh, silahkan mengambil extra pudding yang telah disiapkan,” ujar Kapolres.

“Hari ini akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan di TK Bhayangkari dan Polres Subang, silahkan untuk PJU yang tidak ada kegiatan untuk turut serta dalam kegiatan tersebut,” ucap Kapolres Subang.

AKBP Teddy juga menyampaikan Untuk Peresmian Aspol Endra Dharmalaksana Sukamenak dan Primkoppol Polres Subang, untuk sementara diundur sampai waktu yang ditentukan.

Ditambahkan Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani,” ada beberapa penekanan dari Bapak Kapolri, Wakapolri, dan Itwasum Mabes Polri serta Kapolda Jabar, sekarang kita harus mengurangi aktivitas yang dilakukan orang banyak orang, besok tidak ada pelaksanaan Taklimat awal ditiap Polda, sehingga untuk Kapolres tidak ada yang pergi Polda, tetapi pelaksanaannya di Polres dan diikuti oleh PJU Polres, untuk rekan intelejen, silahkan melakukan penggalangan sehingga tidak ada aktivitas seperti unjuk rasa,” tuturnya.

” Apel Pagi dilaksanakan untuk memberikan informasi Sitkamtibmas terkini dan menganalisa serta evaluasi dari pimpinan tentang kinerja personel pada saat pelaksanaan tugas, pengecekan suhu tubuh dan pemberian vitamin serta sarapan sehat guna mengantisipasi penularan virus Corona / Covid-19 di Polres Subang,”pungkas AKBP Teddy Fanani.

Red.

Latest Posts