Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedPencegahan Terhadap Penyebaran Virus Corona, Polda Kalbar Bersihkan Mako Dengan Disinfektan

Related Posts

Featured Artist

Pencegahan Terhadap Penyebaran Virus Corona, Polda Kalbar Bersihkan Mako Dengan Disinfektan

Global Cyber News| PONTIANAK, KALBAR – Pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Polda Kalbar melakukan pembersihan setiap ruangan kerja dengan cairan disinfektan. Unit Kimia Biologi dan Radio Aktif Sat Brimob Polda Kalbar melakukan penyemprotan dengan menggunakan pakaian lengkap dengan dibantu dari Bid Dokkes Polda Kalbar. Senin (16/3)

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan bahwa pembersihan ini merupakan langkah pencegahan yang dilakukan oleh Polda Kalbar.

“Jadi telah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk membersihkan bagian bagian dari Mako Polda Kalbar, ruangan ruangan. Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona” ucapnya

Donny melanjutkan, pembersihan ini juga dilakukan oleh Polres Polres di Jajaran Polda Kalbar.

“Perintahnya jelas dari pusat bahwa ada langkah langkah untuk melakukan pencegahan, salah satunya menciptakan lingkungan bersih” sambungnya

Selain membersihkan lingkungan, Polri saat ini juga mensosilisasikan gerekan senam AW S3 yang dapat dilakukan dirumah agar tetap menjaga kondisi fisik yang sehat.(Kabid Humas Polda Kalbar)

Red.

Latest Posts