Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Cikembar Polres Sukabumi Lakukan Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona Di Lingkungan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cikembar Polres Sukabumi Lakukan Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona Di Lingkungan Kerja.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Upaya Pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polsek Cikembar Polres Sukabumi mengambil langkah antisipasi sesuai dengan arahan pimpinan, langkah ini sebagai bentuk antisipasi agar penyebaran Virus Corona tidak terjadi di sekitar wilayah Kecamatan Cikembar.

Hari ini Senin (16/3), Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi telah memerintahkan anggotanya untuk berkoordinasi dengan aparat kesehatan, salah satunya adalah Kepala Puskesmas Cikembar untuk melakukan upaya sederhana yaitu memeriksa suhu tubuh para tamu maupun masyarakat yang datang ke kantor Polsek Cikembar.

” Sebelumnya para Bhabinkamtibmas juga telah berkoordinasi dengan para Bidan dan Tenaga Medis supaya bersama-sama memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang pola hidup bersih dan sehat, mencuci tangan yang baik dengan memakai handsanitizer di sosialisasikan kepada warga,” ujar Kapolsek Cikembar.

” Ini merupakan upaya sederhana dalam mencegah penyebaran virus corona di lingkungan warga Kecamatan Cikembar,” ungkapnya.

Red.

Latest Posts