Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSembako Stabil, Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Kunjungi Pasar Pantau Harga Bahan Pokok.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sembako Stabil, Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Kunjungi Pasar Pantau Harga Bahan Pokok.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Harga sembako di pasar Parungkuda hari ini Selasa (17/3), terpantau stabil tidak ada kenaikan.

Perkembangan harga sembako tersebut dilaporkan oleh petugas Polsek Parungkuda Sekira jam 11.00  wib.

Dalam pelaksanaan pemantauan, Polsek Parungkuda berkoordinasi dengan kepala UPTD pasar Parungkuda dalam rangka antisipasi kenaikan harga sembako.

Harga sembako di pasar parungkuda masih relatif stabil tidak ada kenaikan harga, serta stok sembako yg ada di pasar Patungkuda masih banyak dan bisa memenuhi kebutuhan warga Parungkuda dan sekitar nya, dalam pantauan harga daging sapi saat ini Rp 110.000 persediaan minggu lalu 1.500 Kg dan persediaan minggu sekarang 200kg.

Sementara harga daging ayam Ras saat ini Rp 43.000 persediaan minggu lalu 1000 kg dan persediaan minggu sekarang 800 kg, telur ayam Ras saat ini Rp 25.000 persediaan minggu lalu 200 Kg dan pesediaan minggu sekarang 700 Kg.

Kapolsek Parungkuda Akp Endah mengatakan,” pemantauan ini dilakukan untuk memastikan ketersedian stok sembako di pasar, sehingga masyarakat akan merasa lebih tenang terutama di tengah merebaknya isu penyebaran virus corona saat ini”.

” Diharapkan warga masyarakat tidak panik dengan membeli sembako di luar batas kewajaran, karena saat ini situasi masih aman terkendali dan jangan percaya berita hoax,” ucap Endah.

Red.

Latest Posts