Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan Dengan Ronda...

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan Dengan Ronda Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Moh. Amin Syukron laksanakan sambang dan silaturahmi serta memberikan himbauan kepada Ketua Rw dan masyarakat. Selasa (17/03).

Dalam pelaksanaan sambang kepada Suhendi selaku Ketua Rukun Warga 11 Desa Cangkuang Kulon Bripka Moh Amin Syukron memberikan himbauan untuk ikut berperan aktif meningkatkan keamanan dan kewaspadaan, dengan mengiatkan ronda malam untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan masing masing.

” Dengan menggiatkan ronda malam, warga masyarakat bisa mengantisipasi dan mencegah kejadian kejadian tindak kejahatan seperti pencurian,” ucap Bripka Moh. Amin Syukron.

Ditemui di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombel Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan, “Bhabinkamtibmas harus terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk ikut membantu menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal dengan mengiatkan ronda malam”.

Red.

Latest Posts