Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedDanrem 081/DSJ Kenalkan Cagar Budaya Osvia Boschbou Kepada Presdir Memorandum

Related Posts

Featured Artist

Danrem 081/DSJ Kenalkan Cagar Budaya Osvia Boschbou Kepada Presdir Memorandum

Global Cyber News| Siang ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. kembali menerima tamu, kali ini dari Presdir Media Cetak Memorandum Jatim Heri bersama rekan-rekannya, bertempat di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39, Kota Madiun, Selasa (17/3/2020).

Dalam momen tersebut, Danrem tampak mengaku senang atas silaturahmi yang dilakukan oleh Heri bersama rekan-rekan dari Media Cetak Memorandum Jatim lainnya.

Setelah bercengkerama sejenak, kemudian tampak Danrem mengajak Heri dan yang lainnya berkeliling ke berbagai tempat yang terdapat di kawasan Cagar Budaya Osvia Boscbou, seperti Galeri Batik Mataraman, Guest House, Osvia Boscbou Garden, Diklat penggemukan sapi dan tempat pemancingan umum.

Sambil melihat-lihat, Heri mengutarakan kekagumannya atas sosok Kolonel Inf Masduki yang telah mampu merenovasi Cagar Budaya Osvia Boscbou menjadi sesuatu yang lebih bernilai dan menarik.

Karena menurutnya, selama ini ia bersama rekan-rekannya yang lain hanya mengetahui jika Osvia Boscbou merupakan bangunan tua peninggalan penjajah Belanda yang digunakan sebagai Asrama Korem 081/DSJ.

Ia berharap, atas upaya yang dilakukan oleh Kolonel Inf Masduki tersebut, Cagar Budaya Osvia Boschbou dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan menjadi kebanggaan bagi Kota Madiun.

Red.

Latest Posts