Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKasubag Humas Polres Sukabumi : Unit Reskrim Polsek Sagaranten Pantau Pusat Perbelanjaan,...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kasubag Humas Polres Sukabumi : Unit Reskrim Polsek Sagaranten Pantau Pusat Perbelanjaan, Hindari Penimbunan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Unit Reskrim Polsek Sagaranten bersama dengan petugas jaga Mako melaksanakan giat pantau pusat keramaian dan area perbelanjaan di wilayah Kec Sagaranten dalam rangka Antisipasi Tindak Pidana Ekonomi Akibat Dampak Viralnya Pemberitaan Virus Covid-19, Rabu (18/03).

Di informasikan Kasubag Humas Polres Sukabumi Ipda Aah bahwa Lokasi yang dipantau hari ini oleh Unit Reskrim Polsek Sagaranten diantaranya Toko Syam Jln Raya Sagaranten tepatnya di Kp Kaum RT 001 RW 003 dan Toko Fitri Jln Raya Baros No 3 Desa Sagaranten Kec Sagaranten Kab Sukabumi.

“Hasil dalam kegiatan tersebut terpantau tidak ada lonjakan pengunjung, untuk membeli sembako dan keperluan lainnya dalam jumlah banyak, suply sembako masih lancar, harga masih stabil serta tidak ada kenaikan harga sembako,” ungkap Ipda Aah.

Ditambahkan Kasubag Humas Polres Sukabumi,” dalam kegiatan monitoring tersebut, Unit Reskrim Polsek Sagaranten Memantau giat masyarakat di pusat keramaian dan area perbelanjaan serta Menghimbau masyarakat agar tetap tenang, aktifitas seperti biasa, hindari kegiatan yang mengundang banyak orang, jaga selalu kebersihan diri dan lingkungan serta melaporkan kepada pihak terkait apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait virus corona serta Mencegah penimbunan baik bahan pokok ataupun masker serta hand sanitizer,” jelasnya.

“Hasil giat, masyarakat yang berbelanja masih dalam keadaan normal dan tidak terjadi lonjakan konsumen ataupun kelangkaan bahan pokok dan harga pun masih normal,” pungkas Kasubag Humas Polres Sukabumi dalam keterangannya pada awak media.

Red.

Latest Posts