Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolres Metro Jakarta Barat menggelar senam AW S3 dari motivator Andrie Wongso
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polres Metro Jakarta Barat menggelar senam AW S3 dari motivator Andrie Wongso

Global Cyber News|Jakarta, Kepolisian Sektor Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar senam AW S3 dari motivator Andrie Wongso (S3) Senam Sehat Semangat / Peregangan yang dilanjutkan Jalan santai dengan rute Jalan Daan Mogot, Pintu dua, Jalan Peta Selatan, Selasa (17/03/2020).

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Sahputa mengatakan, kesehatan adalah kepatuhan yang sangat penting dalam kehidupan manusia.

Maka dari itu, pihaknya mengajak seluruh personel Polsek Kalideres untuk selalu berperilaku pola hidup sehat dan menjaga kebersihan tubuh.

Menurut Indra, ada beberapa cara menjaga pola hidup sehat, diantaranya mengonsumsi makanan dengan asupan gizi yang baik, rajin berolahraga, tidur yang cukup, dan banyak minum air putih.

“Mulailah melihat kesehatan sebagai gaya hidup jangka panjang, bukan hanya fase jangka pendek. Berlaku pola hidup sehat adalah kewajiban,” ucap Kompol Indra.

Dengan berolah raga dapat menjaga stamina dan fisik para personel Polsek Kalideres dalam melaksanakan tugas rutin Kepolisian agar tetap Vit dan prima, jugq berguna untuk mengantisipasi dan mencegah tertularnya Virus Corona terhadap seluruh personel Polsek Kalideres.

Dia juga mengimbau agar masyarakat tidak panik dan tidak resah terkait adanya isu virus corona.

“Asal masyarakat bisa menerapkan pola hidup sehat, saya yakin akan terhindar dari segala penyakit,” imbuhnya.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Red.

Latest Posts