Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKabag Sumda Polres Karawang Polda Jabar Tekankan Ruang Tahanan Tetap Bersih Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kabag Sumda Polres Karawang Polda Jabar Tekankan Ruang Tahanan Tetap Bersih Dan Rapih.

Kab Karawang, Globalcybernews.
Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Adi Fauzi S.E, Pamenwas Kompol Anton dan Kasi Pengawasan Iptu Joko Suwito lakukan pengecekan ruang tahanan yang ada di Polres Karawang, Rabu (18/03).

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah dan petunjuk dari Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H. dalam rangka antisipasi apabila Polsek menangani permasalahan pidana yang tersangka dapat diamankan dan belum di kirimkan ke Polres.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Adi Fauzi S.E didampingi Pamenwas Kompol Anton dan Kasi Pengawasan Iptu Joko Suwito melaksanakan pengecekan kondisi ruangan tahanan yang dimiliki Polsek Karawang apakah masih layak atau tidak bangunannya serta kebersihan ruang tahanan tersebut.

“Jangan ada barang-barang diruang tahanan, setelah ini tolong dibersihkan pakaian dan sepatu serta barang-barang yang lainnya harus bersih jangan ditaruh di ruang tahanan karena sewaktu-waktu dipergunakan akan menambah pekerjaan kita, memang saat ini ruang tahanan tidak dipergunakan,” ungkap Kompol Adi Fauzi.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H. melalui Kompol Adi Fauzi mengatakan kegiatan pengecekan ruang tahanan tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti perintah dari pimpinan guna mempersiapkan ruangan apabila dipergunakan sewaktu-waktu.

Red.

Latest Posts