Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Banjaran Polresta Bandung Optimalkan Peran Bhabinkamtibmas Dalam Memberikan Himbauan Kamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Optimalkan Peran Bhabinkamtibmas Dalam Memberikan Himbauan Kamtibmas.

Kab Bansung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas di tiap – tiap wilayah desa binaanya, sehingga kemudian diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi baik terhadap tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Sejalan dengan arahan pimpinan tersebut, Bripka Zaenal M pun intens melakukan sambang terhadap tokoh Masyarakat Sdr H Darsana, Kamis (19/3).

Dalam kunjungannya tersebut Bripka Zaenal M pun berkesempatan pula mengunjungi kediaman Sdr. H Darsana. Di sela – sela obrolan Bhabinkamtibmas Bripka Zaenal M memberikan himbauan secara humanis agar tokoh masyarakat juga senantiasa ikut memberi andil dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu contohnya yaitu dengan tidak mudah percaya apalagi menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya.

Sementara itu tokoh Masyarakat H Darsana dalam tanggapannya mengutarakan bahwa “kami sangat bersyukur karena dengan dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah kami, diharapkan kedepan jalinan komunikasi menjadi lebih erat, tuturnya.

Red.

Latest Posts