Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedPolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Hadiri Dan Amankan Pelantikan serta Bimtek PKD Zona...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Jajaran Polres Tasikmalaya Hadiri Dan Amankan Pelantikan serta Bimtek PKD Zona VII.

Kab Tasikmalaya, Globalcybernews.
Bertempat di GOR Kecamatan Taraju telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan bimbingan teknis Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) zona VII untuk Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kab. Tasikmalaya tahun 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Panwascam Taraju Asep Dudung, Ketua Panwascam Sodonghilir Tatang Sontani, ketua Panwascam Bojonggambir Mesa Somantri dan Ketua Panwascam Puspahiang Uyun Wahyu Miharja, beserta anggota dan kesekretariatan Panwascam, Kamis (19/3).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua Panwaslu Kab Tasikmalaya yang diwakili oleh Deden, Unsur Muspika diantaranya Camat Taraju Rohandi, Kapolsek Taraju AKP Didin Budi Rahayu, Kapolsek Bojong Gambir IPTU UU Mahtum, Danramil Taraju Kapten Rohadi dan unsur Muspika lainnya dari wilayah Zona VII.

Tampak hadir Rohaniawan/Kepala KUA Kec Taraju, Sodonghilir, Bojonggambir dan Puspahiang, PPK Kec Taraju, Sodonghilir, Bojonggambir dan puspahiang, Para tamu undangan, peserta yang dilantik dan yang hadir sebanyak 39 orang.

Red.

Latest Posts