Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedSambang Warga Jalin Keharmonisan Polri Dan Warga Rutin Dilakukan Anggota Polsek Pameungpeuk...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sambang Warga Jalin Keharmonisan Polri Dan Warga Rutin Dilakukan Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya meraih hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua unsur elemen masyarakat, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Batukarut Brigadir Taufik menyambangi warga masyarakat di Kp Carik Desa Batukarut Kec Arjasari Kab Bandung, Kamis (19/03).

Keseharian Brigadir Taufik sangat akrab dan di kenal warga, di setiap bertemu warga dirinya selalu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman dan keamaanan menjelang Pilkada Serentak 2020.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep mengatakan,”kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur elemen masyarakat”.

” Yang paling utama memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian, untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dan memberikan rasa aman serta nyaman terhadap warga masyarakat, juga memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini, ” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta menjaga kesuksesan Agenda Nasional Pilkada 2020, jangan mudah terpengaruh oleh isu – isu yang belum tentu kebenarannya atau Berita Bohong,” ucapnya.

Sementara itu Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus. R saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan,” Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis menciptakan situasi wilayah desa aman dan kondusif”.

Red.

Latest Posts